mindi Ana

Nama: Mindi Ana Alumni : SagusabuDki8 Alamat :Vila Pamulang, kota Depok, Jawa Barat Instansi : SDI AL IKHLAS CIPETE Profesi : Guru SD...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tas Bertuan

Tas Bertuan

Hari ketujuh, 21 Januari 2020

Hari terakhir kegiatan gathering yang diadakan yayasan di sekolahku. Semua guru, karyawan, sudah siap membawa tas-tas kami ke bis yang akan membawa kami kembali ke Jakarta.

Karena lokasi penginapan kami jauh dari tempat bis kami. Lokasinya menanjak saat menuju tempat penginapan, menurun saat pulang.

Pelayanan penginapan kami sangat baik, sehingga para karyawan di sana menawarkan membawa tas-tas barang bawaan kami. Sebagian tasi kami dibawa oleh karyawan ke lokasi bis yang akan membawa kami kembali ke Jakarta.

Tas-tas ini lebih duluan sampai dibanding pemiliknya, sehingga karyawan penginapan meletakkannya dekat lokasi bis. Para pemilik taspun mulai mencari karena ingin dimasukkan ke bagasi bis masing-masing.

Mulailah para pemiliknya mencari, dan menanyakan ke panitia keberadaan tas-tas tersebut. Sedangkan tas-tas inipun bingung ingin bertanya kepada siapa, tas-tas ini benda mati, hehehe.

Tas-tas ini sedang menanti dibawa pemiliknya. Sekarang kubertanya siapakah pemilik tas-tas ini? Pemiliknya guru-guru dan karyawan sekolah kami. 

Kuyakin sang pemilik tas inipun sedang mencari keberadaannya. Keduanya sedang menanti pertemuan yang indah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post